Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:27 WIB | Jumat, 17 Juli 2015

Ganda Putri dan Campuran Bersinar di Taiwan Terbuka

Ilustrasi: Greysia Polii saat hendak berangkat bersama rombongan Tim Piala Uber pada 2014. (Foto: Humas PBSI).

TAIPEI, SATUHARAPAN.COM – Pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii melangkah ke semi final Taiwan Terbuka di Taipei. Kegembiraan tersebut diikuti oleh ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti yang juga memastikan ke kejuaraan yang menjadi salah satu agenda Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) tersebut.

Debby Susanto. (Foto: Humas PBSI)Nitya dan Greysia  menundukkan Shizuka Matsuo/Mami Naito (Jepang), 21-10, 21-3, pada perempat final, yang berlangsung Jumat (17/7) di Taipei Arena, Taiwan.

Sementara itu Praveen dan Debby lolos setelah menumbangkan unggulan ketiga asal Tiongkok, Lui Cheng/Bao Yixin, 21-18, 15-21, 21-16.

Menurut tournamentsoftware.com, di semi final Nitya dan Greeysia akan menghadapi pemenang antara  Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dan Go Ah-ra/Yee Hae-won (Korea Selatan).

Sayang sekali kegembiraan mereka tidak diikuti Ricky Widianto/Richi Puspita Dili. Salah satu pasangan andalan ganda campuran Indonesia  ini gagal menahan laju pasangan Korsel, Shin Baek-choel/Yoo Jung-cahe, 16-21, 8-21.

Di semi final Praveen dan Debby akan menghadapi pasangan Korsel,  Ko Sung-hyun/Kim Ha Na. Semifinal lainnya akan mempertemukan wakil Indonesia dan Korea, yaitu Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani dan Shin Baek-choel/Yoo Jung-chae.

Ronald/Melati melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hongkong), 21-18, 20-22, 21-10.  (tournamentsoftware.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home