Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:15 WIB | Selasa, 20 Mei 2014

M. Zairin Kembali Diperiksa KPK

M. Zairin Kembali Diperiksa KPK
Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor, Jawa Barat M. Zairin kembali diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus dugaan suap kasus tukar menukar kawasan hutan di Kabupaten Bogor. M. Zairin tiba sekitar pukul 09.45 WIB mengenakan rompi oranye langsung masuk ke gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
M. Zairin Kembali Diperiksa KPK
M. Zairin saat tiba mengenakan rompi oranye memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan dalam memberikan keterangan saksi kepada penyidik KPK terkait dengan kasus dugaan suap tukar menukar kawasan hutan di Kabupaten Bogor.
M. Zairin Kembali Diperiksa KPK
Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Pemerintah Bogor M. Zairin ditangkap oleh KPK bersama dengan Bupati Bogor Rahmat Yasin dalam kasus dugaan suap tentang tukar menukar kawasan hutan yang ada di Kabupaten Bogor.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor, Jawa Barat M. Zairin kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). M. Zairin yang tiba sekitar pukul 10.59 mengenakan rompi oranye untuk menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh penyidik di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).

M. Zairin diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dari seorang tersangka yang merupakan pihak swasta untuk mengatur tukar menukar kawasan hutan di Kabupaten Bogor bersama dengan Bupati Bogor Rahmat Yasin.

Pemeriksaan terhadap M.Zairin sudah kesekian kalinya pasca penangkapan terhadap dirinya di rumah makan di kawasan Sentul, Bogor bersama dengan tersangka lain yang berinisial FXY.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home