Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:24 WIB | Jumat, 16 Mei 2014

Wakapolri Datangi KPK Bahas Penambahan Penyidik

Wakapolri Datangi KPK Bahas Penambahan Penyidik
Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Badrodin Haiti usai menggelar rapat koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan terkait dengan penambahan jumlah penyidik yang kurang, Jumat (16/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Wakapolri Datangi KPK Bahas Penambahan Penyidik
Komjen Badrodin Haiti saat tiba di gedung KPK menghadiri rapat koordinasi bersama dengan KPK terkait dengan penambahan jumlah personil penyidik yang kurang di KPK.
Wakapolri Datangi KPK Bahas Penambahan Penyidik
Komjen Badrodin Haiti saat akan meninggalkan gedung KPK dihadang sejumlah awak media yang ingin mendapatkan keterangan atas kehadirannya ke KPK hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Badrodin Haiti datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahas penambahan penyidik. Kedatangan Badrodin yang didampingi ajudannya menggelar rapat koordinasi bersama dengan KPK terkait dengan rencana penambahan personil tenaga penyidik.

Badrodin yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB mewakili Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Sutarman yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir, namun tidak jadi datang. Usai menggelar rapat selama kurang lebih dua jam Badrodin sempat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media terkait dengan tujuannya datang ke gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (16/5).

Saat ditanya dirinya hanya mengatakan “rapat koordinasi” dan tidak menjelaskan secara rinci saat akan meninggalkan gedung KPK. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home