Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 06:31 WIB | Jumat, 16 September 2016

Kepala BKPM Thomas Lembong Sambangi KPK

Kepala BKPM Thomas Lembong Sambangi KPK
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Trikasih Lembong turun dari mobil dinasnya saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (15/9) dalam rangka courtesy call atau panggilan resmi. Kedatangan mantan Menteri Perdagangan tersebut untuk dalam rangka berdiskusi sekaligus bertukar pikiran bersama dengan KPK setelah dia menjabat sebagai Kepala BKPM yang baru. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Kepala BKPM Thomas Lembong Sambangi KPK
Kepala BKPM Thomas Lembong saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 18.46 WIB didampingi oleh para ajudannya dalam rangka untuk bertukar pikiran dengan KPK setelah dia menjabat sebagai Kepala BKPM yang baru.
Kepala BKPM Thomas Lembong Sambangi KPK
Para awak media mengajukan pertanyaan kepada Kepala BKPM Thomas Lembong saat keluar dari pintu lobby usai menggelar pertemuan bersama dengan KPK.
Kepala BKPM Thomas Lembong Sambangi KPK
Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong memberi salam kepada awak media di dalam mobil dinasnya usai mendatangi gedung KPK untuk pertama kalinya setelah menjabat dalam rangka berdiskusi dan bertukar pikiran.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Thomas Lembong mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Kamis (15/9), dalam rangka memenuhi undangan resmi untuk bertukar pikiran.

“Hanya untuk bertukar pikiran saja bersama dengan KPK, tidak dalam rangka apa-apa,” kata Thomas Lembong saat menjawab pertanyaan awak media.

Kedatangan mantan Menteri Perdagangan ke KPK tidak berlangsung lama, hanya sekitar satu jam. Thomas Trikasih Lembong untuk pertama kalinya datang ke KPK setelah dia diangkat menjadi Kepala BKPM yang baru.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home