Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 18:07 WIB | Kamis, 12 Januari 2017

Ketum Hanura Putuskan Sarifuddin Sudding Jadi Sekjen

Sarifudin Sudding sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan bahwa Partainya sudah memutuskan Sarifuddin Sudding sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura.

“Saya baru tadi pagi mendapat instruksi dari Pak Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina beliau telah memutuskan Sekjennya Syarifudin Suding. Dan saudara Gede Pasek Suardika mendampingi saya sebagai Wakil Ketua Umum dan Nurdin Tampubolon sebagai Wakil Ketua Umum Partai Hanura serta Zulkahar sebagai Bendahara Umum,” kata OSO di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Kamis (12/1).

Selain itu, kata OSO untuk format kepengurusan Partai Hanura akan diumumkan secara resmi pada pekan ini.

“Iya pekan ini akan diumumkan format kepengurusan Partai Hanura,” kata dia.

OSO juga mengatakan seluruh anggota DPR dari Partai Hanura wajib masuk kepengurusan Hanura karena cerminan partai, apa yang dibikin adalah yang bisa di dijelaskan kepada masyarakat sebagai wakil rakyat.

“Karena begitu dia sebagai anggota DPR, dia bukan lagi murni seorang partai, tapi wakil dari rakyat secara keseluruhan, ini yang harus dilakukan semua anggota DPR,” kata dia.

Wakil Ketua MPR RI ini menilai dengan format kepengurusan DPP Partai Hanura merupakan kombinasi antara kader lama dan kader baru.

“Format tersebut sudah disepakati oleh formatur dan seluruh keputusan dari tingkat pusat hingga daerah diselesaikan dengan musyawarah mufakat. Mudah-mudahan ini keputusan baik karena kalau tidak baik akan kami singkirkan. Kalau ada perbedaan pendapat sudah selesai,” kata dia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home