Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:42 WIB | Sabtu, 15 November 2014

KIH dan KMP Capai Kata Sepakat

KIH dan KMP Capai Kata Sepakat
Pertemuan KIH dan KMP akhirnya menemukan kesepakatan usai melakukan dialog yang panjang kedua kubu bersatu untuk menjadi palemen yang satu. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
KIH dan KMP Capai Kata Sepakat
Ketua Koalisi Indonesia Hebat (KIH) Pramono Anung berjabat tangan dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa seusai melakukan pertemuan untuk kesepakatan.
KIH dan KMP Capai Kata Sepakat
Ketua Koalisi Indonesia Hebat (KIH) Pramono Anung berjabat tangan dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa saat berbincang usai melakukan pertemuan kedua kubu.
KIH dan KMP Capai Kata Sepakat
Ketua Koalisi Indonesia Hebat (KIH) Pramono Anung saat memberikan keterangan kepada wartawan.
KIH dan KMP Capai Kata Sepakat
Ketua Umum PAN Hatta Rajasa memberikan penjelasan terkait pertemuan antara dua kubu.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Bendahara Umum Partai PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Ketua Koalisi Indonesia Hebat (KIH) Pramono Anung, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham memberikan keterangan usai melakukan pertemuan di kediaman Hatta Rajasa di kawasan Fatmawati, Jakarta, Sabtu (15/11). Hasil pertemuan tersebut merumuskan kesepakatan bersama antara kubu KIH dan Koalisi Merah Putih (KMP) ditandai mulai hari Senin semua fraksi di DPR sudah bekerja seperti semula.

Politisi senior PDIP Pramono Anung menegaskan bahwa pertemuan yang dilakukan hari ini di rumah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa adalah pertemuan terakhir. Setelah rapat, akhirnya perselisihan di antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) telah selesai.

Kedua tokoh tersebut mengaku sepakat tidak akan ada perubahan tentang pasal-pasal yang menyangkut tentang hak dewan. Dalam pertemuan tersebut hanya dihadiri dua tokoh dari KIH maupun KMP. KIH hanya dihadiri oleh Pramono anung dan Olly Dondokambey, sementara dari KMP hanya dihadiri oleh Idrus Marham dan Hatta.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home