Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 05:08 WIB | Rabu, 28 Mei 2014

KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia

KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia
Ev. Joe Chris Hutagalung saat menyampaikan kebenaran firman Tuhan dalam KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia di Jakarta. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia
Tim whorship saat melantunkan lagu pembukaan dalam KKR.
KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia
Umat Kristiani saat mengikuti KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia.
KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia
Umat Kristiani saat melakukan doa pemulihan dalam KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia.
KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia
Umat Kristiani saat berserah berdoa dalam KKR Keluarga Penuh Kasih Karunia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Banyaknya masalah dalam rumah tangga, baik persoalan anak, suami dan istri yang berujung pada perpisahan atau terceraiberainya keluarga, membuat perkumpulan Gereja-Gereja Interdenominasi melakukan Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) Keluarga Penuh Kasih Karunia (KPK) dengan mengangkat tema "Menuju Keluarga Berkemenangan dan Berkelimpahan" di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (27/5).

Kebaktian tersebut dihadiri dari umat Keristiani Interdenominasi Gereja-gereja se JABODETABEK. Kebanyakan para umat Keristiani berdatangan  dengan pasangan suami dan istri yang ingin mendapatkan pemulihan untuk rumah tangganya. Acara tersebut sangat meriah karena di adakan hingga sampai 4 sesi pemulihan rumah tangga yang di kabarkan oleh Ev. Joe Chris Hutagalung

Dimana pasangan suami dan istri diberikan pencerahan dengan Firman TUHAN untuk menguatkan rumah tangga mereka agar rumah tangga para umat keristiani menjadi keluarga yang berkemenangan dan berkelimpahan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home