Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:58 WIB | Selasa, 15 Oktober 2013

Klose Kemungkinan Setujui Tawaran Salah Satu Klub Sepakbola AS

Miroslav Klose (foto: zimbio.com)

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Miroslav Klose, penyerang tim nasional Jerman sekaligus SS Lazio (Italia), mengatakan kemungkinan dia pindah ke MLS (Liga Sepakbola Amerika Serikat) musim mendatang, sekaligus bertepatan dengan kontrak Klose di Lazio yang akan berakhir.

Klose mengatakan keinginannya tersebut pada Minggu (13/10) di Roma. Klose yang berusia 35 tahun bergabung dengan Lazio dari Bayern Munich pada 2011 dan telah mencetak 28 gol dalam 60 penampilan liga bersama Lazio. Klose enggan mengungkapkan salah satu klub dari MLS yang tertarik untuk merekrutnya itu.

Selama di Lazio, Klose malah menghabiskan beberapa kali naik ke meja operasi guna penyembuhan cederanya, sebuah aktivitas yang jarang dia lakukan saat masih di Jerman.

Mantan pemain Werder Bremen ini telah mengindikasikan ia akan memilih antara pindah ke AS atau kembali memperkuat klub pertama sepanjang karirnya di Jerman dahulu, Kaiserslautern.

“Aku punya dua pilihan untuk akhir musim nanti, dari Amerika Serikat dan aku bisa kembali ke Kaiserslautern di mana saya memulai karir saya,” kata Klose.

Klose masih bingung menentukan pilihan itu, kemungkinan dia akan membuat keputusan dalam beberapa bulan lagi.

" Aku akan membuat keputusan dalam beberapa bulan ke depan,” tandasnya.

Klose akan berharap untuk bugar sepanjang musim 2013-2014 ini, karena dia bercita-cita memberi yang terbaik untuk skuad Jerman untuk Piala Dunia tahun depan. Veteran telah mencetak 14 gol dalam tiga Piala Dunia.

Padahal menurut pemberitaan satuharapan.com sebelumnya pernah disebutkan bahwa penyerang berkebangsaan Jerman yang kini membela SS Lazio (Italia) menyatakan akan gantung sepatu, seperti diungkapkan goal.com pada Senin (19/8). Miroslav Klose yang dahulu pernah digadang-gadang akan memecahkan rekor gol Gerd Mueller di tim nasional Jerman, menyatakan bahwa setelah Piala Dunia 2014 di Brazil dirinya barulah akan mengundurkan diri.

"Saya berasumsi bahwa apa yang saya jalani di lapangan hijau berkaitan dengan tim nasional," kata Klose.

Klose mengatakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan Piala Dunia 2014 Brasil sambil mengejar dua rekor pribadi, yakni sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia sepanjang masa, dan juga Juara Dunia empat kali bersama tim Der Panzer Jerman. tetapi mengatakan prioritasnya adalah memenangkan gelar juara dunia bersama tim Jerman.

"Jika saya bisa memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil, itulah yang akan menjadi yang terbesar bagi saya. Gelar lainnya (sepatu emas) hanya pilihan,” menurut Klose. (sportsbild.de/soccernews.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home