Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:13 WIB | Senin, 28 April 2014

Kompany Optimistis City Juara

Aksi Vincent Kompany (kiri) dan Yaya Toure (kanan) saat menghentikan laju penyerang Crystal Palace, Cameron James (tengah). (Foto: fifa.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Seusai mengalahkan Crystal Palace 2-0 di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (27/4) malam WIB, pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany yakin timnya akan mendahului Liverpool dan Chelsea untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2014.

"Amat sulit untuk memprediksi hasil akhir dari liga musim ini. Anda akan gila jika terus memikirkannya, namun sudah jelas kami telah melakukan pekerjaan kami dengan sangat baik," kata Kompany.

Pada Minggu (27/4), perolehan poin Liverpool, Chelsea, dan Manchester City sangat rapat. Liverpool di posisi teratas dengan 80 poin, Chelsea memiliki 78 poin, di peringkat tiga Manchester City dengan angka 77.

“Kini semuanya sudah ada dalam genggaman kami dan Anda tidak bisa melakukan lebih dari itu,” kata palang pintu tim nasional Belgia tersebut.

Kompany meyakini pola kekuatan Liga Inggris telah berubah semenjak timnya merebut gelar juara pada 2011-2012 lalu, dan tambah kompetitif.

“Kami adalah tim yang tak pernah menyerah,” tegas Kompany.

“Kami tahu kami sempat bermain buruk dan kami harus mengubahnya. Bagusnya kami sukses melakukannya dalam dua laga terakhir," tutup Kompany.

Sisa Pertandingan tiga tim teratas di Liga Inggris:

Sabtu (3/5): Everton vs Manchester City.

Selasa (6/5): Crystal Palace vs Liverpool.

Minggu (4/5): Chelsea vs Norwich City.

Kamis (8/5): Manchester City vs Aston Villa.

Minggu (11/5): Liverpool vs Newcastle United, Cardiff City vs Chelsea FC, Manchester City vs West Ham United. (mirror.co.uk/sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home