Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 16:08 WIB | Sabtu, 04 Februari 2017

Konser Gue Dua Didukung Banyak Artis dan Musisi

Basuki Tjahaja Purnama di acara kampanye "Konser Gue Dua" di Senayan Ex-driving range Golf, hari Sabtu (4/2). (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)
JAKARTA, SATUHARAOAN.COM - Mendapatkan banyak dukungan dari artis serta musisi Ibu Kota, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, mengadakan "Konser Gue Dua" di Senayan Ex-driving range Golf, hari Sabtu (4/2).
 
Konser yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dan rencananya berakhir pukul 17.00 WIB itu diakui Ahok merupakan suatu bentuk dukungan yang begitu besar dari para pendukung dengan kemasan yang berbeda, yakni dengan gelaran konser.
 
"Saya berterima kasih kepada musisi yang sudah membuat konser ini. Juga kepada masyarakat yang sudah rela datang dan tidak bergeser meskipun hujan," kata Ahok, hari Sabtu (4/2).
 
Ahok menyatakan, konser ini menggunakan dana partisipasi dari para pendukungnya. Ia mengaku justru tidak terpikirkan untuk membuat sebuah konser.
 
"Malah saya tidak terpikir, musisi yang bilang ke saya hal ini perlu diadakan. Juatru mereka yang menginisiatif," katanya.
 
 
Melihat antusias yang begitu luar biasa, Ahok menilai hal ini baik untuk suatu stigma baru dalam mendukung calon pemimpin.
 
"Konser ini terbuka untuk umum tanpa membayar. Musisi pun tidak dibayar. Ini stigma baru yang baik dalam kampanye," ujarnya.
 
Ahok merasa kagum dengan masyarakat yang sudah menyisihkan penghasilannya untuk membeli pernak-pernik khas tim pemenangannya.
 
"Saya melihat banyak yang membeli baju tadi, terima kasih," kata Ahok.
 
Ia menyatakan akan naik ke atas panggung untuk memberikan sedikit pidato.
 
Konser ini diantaranya dimeriahkan oleh Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home