Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:40 WIB | Jumat, 08 November 2013

Korea Grand Prix Gold, Simon dan Hera Tumbang di Perempat Final

Korea Grand Prix Gold, Simon dan Hera Tumbang di Perempat Final
Desi Hera Rahmawati, tunggal putri yang tumbang. (foto: akun facebook DesiHera Rahmawati)
Korea Grand Prix Gold, Simon dan Hera Tumbang di Perempat Final
Simon Santoso, tunggal putra yang tumbang. (foto: badmintonindonesia.org)

JEONJU, SATUHARAPAN.COM – Satu-satunya andalan di nomor tunggal putra dan tunggal putri di Turnamen Badminton Korea Grand Prix Gold bertumbangan pada partai perempat final yang berlangsung Jumat (8/11) di Stadion Jeonju Indoor Badminton, Jeonju.

Simon Santoso yang sendirian membawa nama bangsa Indonesia di babak perempat final tunggal putra tersebut tumbang dari Hyun il-Lee (Korea Selatan) dengan 15-21, dan 14-21 dalam waktu 42 menit.

Pada pertandingan yang berlangsung di waktu dan tempat yang sama, Hera Desi Rahmawati tumbang atas tunggal putri tuan rumah, Yeon Ju Bae dengan skor cukup telak 10-21, dan 19-21 dalam waktu kurang dari setengah jam.

Dari tunggal putra turnamen Badminton Korea Grand Prix 2013 Sabtu (9/11) besok akan mempertandingkan semifinal antara Hyun ill-Lee (Korsel) yang akan menghadapi Houwei Tian (unggulan ke-11), pertandingan semifinal lainnya tunggal putra sesama Korea Selatan, Hwang Joong-Soo menghadapi Ji-Hon Hong.  

Dari tunggal putri, partai semifinal Sabtu (9/11) besok akan mempertandingkan partai-partai antara lain Bing Jiao He (China) akan menghadapi Yeon Ju Bae, sebelumnya di perempat final mengalahkan Hera Desi.

Bing Jiao He sebelumnya mengalahkan Kana Ito dari Jepang di perempat final dengan 21-10 dan 21-14. Ji Hyung Shun akan menghadapi Hyo Min Kim dalam partai sesama tunggal putri Korea Selatan.     

Sebelumnya di perempat final, Ji Hyung Shun mengalahkan Di Suo asal China dengan angka cukup telak 21-6 dan 21-12, sementara Hyo Min Kim mengalakan rekan senegaranya, Na Ra Jung 21-11 dan 21-15. (tournamentsoftware.com

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home