Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 02:28 WIB | Minggu, 03 November 2013

Ganda Campuran dan Ganda Putra Indonesia Tanpa Hambatan ke Final Hungaria Terbuka

Gustiani Megawati (kiri) dan Indra Viki Okvana (kanan) (foto: badmintonweb.cz)

BUDAPEST, SATUHARAPAN.COM – Indra Viki Okvana, Gustiani Megawati dan Albert Saputra merupakan tiga atlet badminton yang membela Indonesia hingga melaju ke Final Turnamen Badminton Hungaria Terbuka yang akan berlangsung Minggu (3/11) sore di Budaorst Sports Hall, Budapest.

Kepastian ini mereka raih, setelah mereka mengalahkan lawan masing-masing. Indra Viki Okvana dan Gustiani Megawati pada pertandingan perempat final dan semi final ganda campuran yang digelar berurutan hari Sabtu (2/11) tadi, menumbangkan lawannya, Indra dan Gustiani mengalahkan Harley Towler dan Helena Lewczynska asal Inggris dengan 21-19 dan 21-16.

Hanya beberapa jam kemudian keduanya kembali menuai hasil menggembirakan bagi Indonesia karena mengalahkan ganda campuran Finlandia, Anton Kaisti dan Jenny Nystrom dengan 21-15, 21-23, dan 21-19.  

Pada pertandingan puncak besok (3/11) sore, Indra dan Gusti akan berhadapan dengan ganda campuran Belanda, Robin Tabeling dan Myke Halkema.

Indra Viki Okvana yang kebetulan hari itu cukup terkuras tenaganya berhasil membawa Indonesia berjaya pada tunggal putra,

Indra harus juga berpasangan dengan Albert Saputra di perempat final ganda putra, mereka berhasil mengalahkan ganda putra Inggris, Peter Briggs dan Harley Towler 13-21, 25-23, dan 21-14, dan tanpa ada waktu jeda istirahat yang cukup Albert dan Indra langsung menghadapi ganda putra Swedia, Magnus Sahlberg dan Mattias Wigardt dan mengkandaskan ganda putra Swedia tersebut dengan 23-21, 21-18.

Pada pertandingan puncak besok (3/11) sore, Indra bersama Albert akan menghadapi ganda putra Denmark, Frederik Colberg dan Mikkel Mikkelsen. (tournamentsoftware.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home