Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:28 WIB | Kamis, 22 Mei 2014

KPK Panggil Saksi Gerhard Rumeser untuk Kasus Bhatoegana

KPK Panggil Saksi Gerhard Rumeser untuk Kasus Bhatoegana
Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis SKK Migas Gerhard Maarten Rumeser (kiri) usai menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi yang melibatkan mantan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
KPK Panggil Saksi Gerhard Rumeser untuk Kasus Bhatoegana
Gerhard Maarten Rumeser usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam memberikan keterangan kepada penyidik KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi di Kementerian ESDM yang melibatkan tersangka Sutan Bhatoegana.
KPK Panggil Saksi Gerhard Rumeser untuk Kasus Bhatoegana
Gerhard Maarten Rumeser usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK bergegas menuju kendaraannya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis SKK Migas Gerhard Maarten Rumeser diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (22/5). Gerhard Rumeser diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dengan tersangka Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sutan Bhatoegana.

Selain Gerhard Rumeser, KPK dijadwalkan juga akan memanggil 12 saksi lainnya dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Para saksi yang akan diperiksa di antaranya mantan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Kepala Bagian Kerja Sama Biro Perencanaan, serta Tenaga Ahli Bidang Pengendalian Operasi dan Staf Arsiparis SKK Migas.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home