Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:19 WIB | Kamis, 22 Mei 2014

Mantan Sekjen ESDM Diperiksa KPK

Mantan Sekjen ESDM Diperiksa KPK
Tersangka mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Waryono Karno saat menunggu di ruang lobby untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi yang melibatkan mantan Ketua Komisi VII Sutan Bhatoegana di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Mantan Sekjen ESDM Diperiksa KPK
Mantan Sekjen ESDM Waryono Karno (kanan) tampak resah saat menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi tentang pembahasan APBN-P yang melibatkan tersangka Sutan Bhatoegana.
Mantan Sekjen ESDM Diperiksa KPK
Waryono Karno didampingi kerabatnya saat menunggu di ruang lobby gedung KPK untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Sutan Bhatoegana.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Waryono Karno diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (22/5). Waryono yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tiba sekitar pukul 13.20 WIB didampingi kerabatnya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi yang dilakukan oleh penyidik KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi yang melibatkan tersangka mantan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana.

Waryono yang mengenakan kemeja batik berwarna hijau diperiksa dalam rangka memberikan keterangan saksi atas dugaan korupsi pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

KPK rencananya juga akan memanggil sejumlah staf ESDM untuk diperiksa sebagai saksi atas dugaan korupsi yang melibatkan Sutan Bhatoegana yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pekan lalu. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home