Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 17:32 WIB | Rabu, 06 April 2016

KPK Raih Penghargaan PRIMAS 2016

Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Foto: Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil meraih penghargaan pada ajang The 1st PR INDONESIA Media Relations Awards & Summit (PRIMAS) 2016 yang digelar di Bali, pada tanggal 24 Maret lalu.

KPK menjadi salah satu yang terbaik untuk kategori media exposure pada tingkat lembaga negara, di samping Kepolisian, TNI, Bank Indonesia, dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada KPK dalam bidang kehumasan. “Kami tidak bekerja mencari penghargaan. Bagi kami, ini adalah bonus atas kerja keras dan amanah yang harus dijaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” katanya.

Selain kategori lembaga negara, PRIMAS 2016 juga memberikan penghargaan serupa untuk tingkat kementerian. Media exposure terbaik untuk kategori kementerian diraih oleh Kementerian Perhubungan sebagai peringkat pertama disusul Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Keuangan, Kementerian ESDM, dan Kementerian Perdagangan.

Anugerah The 1st PR INDONESIA Media Relations Awards & Summit (PRIMAS) 2016 digelar untuk mengapresiasi kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta yang memiliki ekspos pemberitaan terbanyak di tahun 2015. Metode penentuan pemenang dilakukan dengan monitoring pemberitaan di media yang dilakukan pihak swasta.

Dalam acara penganugerahan tersebut, turut dihadiri Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Niken Widyastuti, Dirut Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, Dirut Telkomsel, Ririk Ardiansyah, dan Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP), Eko Sulistyo. (kpk.go.id)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home