Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:17 WIB | Selasa, 29 September 2015

KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu

KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu
Salah satu peserta focus group discussion (FGD) saat membaca buku panduan tentang proses pemilihan umum (Pemilu) bagi penyandang disabilitas dalam rangka pembahasan proses pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2015 yang diselanggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama dengan 14 lembaga pemantau pemilu di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (29/9) (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu
Komisioner KPU (Ki-Ka) Juhri Ardianto, Ferry Kurniawan, dan Arief Budiman saat memimpin FGD bersama dengan 14 lembaga pemantau pemilu dengan agenda proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilkada serentak bulan Desember nanti.
KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu
FGD yang digelar oleh KPU diikuti sekitar 14 lembaga pemantau pemilu yang mewakili dari kelompok disabilitas, jurnalis, dan indepeden untuk membahas proses pemungutan serta penghitungan suara di TPS dalam penyelenggaraan Pilkada serentak mendatang.
KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu
Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay saat mengikuti FGD bersama dengan 14 lembaga pemantau pemilu yang membahas tentang proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam penyelenggaraan Pilkada serentak mendatang.
KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu
Salah satu peserta dari lembaga pemantau pemilu saat membaca buku panduan tentang proses pemungutan dan penghitungan suara bagi penyandang disabilitas yang dibahas dalam FGD bersama KPU yang digelar di gedung KPU Jakarta Pusat.
KPU Gelar FGD Bersama 14 Lembaga Pemantau Pemilu
Para peserta FGD yang dihadiri oleh sekitar 14 lembaga pemantau pemilu digelar bersama dengan KPU untuk membahas prosees pemungutan dan penghitungan suara pada penyelenggaraan Pilkada serentak mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar focus group discussion (FGD) bersama dengan 14 lembaga pemantau pemilihan umum (Pemilu) di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, hari Selasa (29/9).

FGD membahas proses pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak nanti, dipimpin langsung oleh komisioner KPU diantaranya Hadar Nafis Gumay, Arief Budiman, Ferry Kurniawan, serta Juhri Ardianto.

Peserta dihadiri oleh sekitar 14 lembaga pemantau pemilu dari instansi yang mewakili berbagai kalangan diantaranya dari penyandang disabilitas, jurnalis, serta kalngan independen. FGD ini merupakan bagian dari proses dalam rangka memberikan masukan serta saran kepada KPU dalam penyelenggaraan Pilkada serentak yang digelar pada bulan Desember 2015 mendatang.

Acara berlangsung sejak pukul 11.00 WIB dan hingga siang ini masih berlangsung di ruang rapat lantai 1 gedung KPU. 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home