Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:12 WIB | Jumat, 14 Maret 2014

KPU Pasang Logo Parpol

KPU Pasang Logo Parpol
Seorang petugas memasang bingkai logo partai politik peserta pemilu 2014 dan gambar foto sejumlah pengurus KPU di ruang Media Center sebagai salah satu bagian dari sosialisasi menjelang pemilu 2014 di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (14/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
KPU Pasang Logo Parpol
Bingkai bergambar logo partai politik berjumlah 12 partai ditambah dengan 3 partai lokal Aceh saat akan dipasang sebagai bagian dari sosialisasi menjelang pemilu 2014.
KPU Pasang Logo Parpol
Dua orang petugas dari KPU saat akan menunjukkan tempat untuk pemasangan bingkai pengurus KPU dan logo partai politik di ruang media center KPU.
KPU Pasang Logo Parpol
Gambar foto wajah pengurus KPU yang terdiri dari Ketua KPU, Anggota KPU dan Sekretaris KPU terpampang di ruang media center KPU sebagai bagian dari sosialisasi menjelang pemilu 2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Jelang pemilihan umum (Pemilu) petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) memasang bingkai struktur organisasi dan lambang 15 partai politik peserta pemilu di ruang Media Center KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (14/3).

Bingkai bergambar wajah susunan jabatan mulai dari Ketua KPU Husni Kamil Manik, anggota KPU Ida Budhiati, Sigit Pamungkas, Arif Budiman, Ferry Kurnia Rizkyansyah, Hadar Nafis Gumay, Juri Ardiantoro dan sekretaris Arif Rahman Hakim dipasang sebagai bagian dari informasi.

Selain itu bingkai bergambar lambang partai politik (Parpol) peserta pemilu yang berjumlah 12 partai ditambah tiga partai lokal Nanggroe Aceh Darussallam (NAD) yaitu Partai Damai Aceh (PDA), Partai Nasional Aceh (PNA) dan Partai Aceh (PA) yang hanya menjadi peserta pemilu di Aceh untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Provinsi dan Kabupaten/kota juga dipasang. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home