Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:23 WIB | Selasa, 19 November 2013

Lamela Bertekad Membuat Perubahan Bagi Tottenham

Erik Lamela. (foto: standard.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Penyerang  kesebelasan Tottenham Hotspur yang baru direkrut dari AS Roma musim ini, Erik Lamela, telah bertekad untuk melakukan semua yang dia bisa, termasuk belajar bahasa Inggris untuk menjadi pilihan utama pelatih Andre Villas Boas di Tottenham. Hal ini dia kemukakan Senin (18/11) di masa jeda kompetisi libur internasional, di kediamannya di London.

Pemain depan Argentina itu belum sebagai pilihan utama Tottenham di Premier League sejak kedatangannya dari Roma, tetapi pelatih Andre Villas-Boas telah menjadi biasa di kompetisi piala.

Dia mencetak 15 gol dalam 30 pertandingan Liga Italia bersama AS Roma musim lalu, tetapi belum mencetak gol satupun di Liga Inggris sejauh ini.

Penyerang Argentina berusia 21 tahun itu saat pertama kali tiba di Tottenham tidak dapat berbicara bahasa Inggris, namun kini dia percaya bahwa menggenggam bahasa akan memberinya kesempatan yang lebih baik mendorong untuk mendapatkan tempat pertama tim.

“Saya rasa penting untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris, untuk berbicara dengan rekan-rekan, untuk semua orang dalam tim dan kemudian dalam kehidupan pribadi saya di luar sepak bola, “ kata Lamela.

Lamela mengatakan saat ini meningkatkan kemampuan belajar bahasa Inggris, agar mudah beradaptasi dengan rekan-rekannya, dan kehidupan sosial di London.

“Aku akan bekerja keras dalam peningkatan kualitas diri, dan saya ingin meningkatkan bahasa asing yang saya miliki, belajar bahasa Inggris adalah salah satu target utama saya, karena ini adalah proses belajar, dan oleh karena itulah saya sedang mencoba untuk membiasakan diri,” lanjut Lamela.

Lamela telah membuat dua penampilan Piala Liga dan mulai empat UEFA Europa League untuk Tottenham. (soccerway.com/ independent.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home