Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 19:20 WIB | Kamis, 22 Mei 2014

Laskar Santri Nusantara Siap Dukung Jokowi-JK

Laskar Santri Nusantara Siap Dukung Jokowi-JK
Ketua Tim Nasional Pemenangan Jokowi-JK, Imam Nachrowi bersama Ketua Laskar Santri Nusantara H. Mursid serta para santri saat mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-JK untuk menjadi Capres dan Cawapres. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Laskar Santri Nusantara Siap Dukung Jokowi-JK
Ketua Tim Nasional Pemenangan Jokowi-JK, Imam Nachrow (kiri) saat menerima petisi dukungan untuk Jokowi-JK dari Ketua Laskar Santri Nusantara, H. Mursid (kedua kanan) dalam deklarasi Laskar Santri Nusantara.
Laskar Santri Nusantara Siap Dukung Jokowi-JK
Ketua Laskar Santri Nusantara, H. Mursid saat membaca petisi dukungannya terhadap Jokowi-JK dalam ikrar para santi mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-JK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla terus berdatangan. Kali ini, giliran kaum santri yang berasal dari berbagai daerah menyatakan dukungannya dalam Deklarasi Laskar Santri Nusantara yang digelar di Ponpes Al-Qudwah al-Muqoddasah, Jl. Kayu Tinggi, Cakung, Jaktim, Kamis (21/5). Ada 10 perwakilan pondok pesantren yang mengikrarkan diri mendukung Jokowi-JK.

Deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Nasional Pemenangan Jokowi-JK, Imam Nachrowi Sekjen PKB dan Ketua Laskar Santri Nusantara, H. Mursid SAG. Dalam deklarasi tersebut para santri siap untuk mendukung pasangan Jokowi-JK menjadi Capres dan Cawapres. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home