Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:15 WIB | Rabu, 12 Februari 2014

Laurent Blanc Puas PSG Raih Satu Poin atas AS Monaco

Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc (Foto: uefa.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc mengatakan pada Senin (10/2), dia tidak mempermasalahkan hasil imbang partai big match di Liga Prancis antara PSG dan peringkat kedua, AS Monaco pada Senin (10/2) dini hari silam, di Stadion Louis II, Monaco.

Anak asuh Laurent Blanc ditahan imbang 1-1 oleh AS Monaco, anak buah Claudio Ranieri.

PSG unggul menit ke-8 lewat gol yang disarangkan Javier Pastore, beruntung bagi AS Monaco karena salah seorang bek PSG, Thiago Silva melakukan gol bunuh diri menit ke-76, dan kedudukan imbang bertahan hingga akhir pertandingan.

“Hasil imbang ini menggambarkan ketatnya pertandingan, dan kami berdua (PSG dan Monaco) memang pantas di urutan satu dan dua, di babak pertama memang kami sangat superior, dan sebetulnya kami hampir memenangkan pertandingan, sayang sekali Monaco juga bermain bagus pada babak kedua,” kata Blanc.

Blanc mengamati lini tengah PSG dan AS Monaco sangat rapat, sehingga sulit kedua kesebelasan dengan lancar mengalirkan bola.

“Saya sadar ini bukan hasil yang buruk. Ibrahimovic banyak mendapat pengawalan, dia memang pemain berbahaya, seharusnya kami memenangkan pertandingan dengan banyaknya peluang kami, tetapi ya sudahlah, tidak apa-apa,” lanjut mantan pemain belakang Internazionale (Italia) dan Manchester United (Inggris) tersebut.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi klasemen teratas Liga Prancis, PSG masih pada urutan teratas unggul lima poin atas AS Monaco.

Hasil pertandingan lainnya:

Toulouse

0-0

AS Saint-Etienne

Olympique de Marseille

3-0

SC Bastia

AC Ajaccio

3-1 

Stade Rennais FC

En Avant Guingamp

1-2

Stade de Reims

Lille OSC

2-0

FC Sochaux-Montbelliard

Montpellier Herault

1-1

Evian Thornon Gaillard

Valenciennes  

2-1

OGC Nice

FC Nantes

1-2

Olympique Lyonnais

(sportsmole.co.uk/ soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home