Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:55 WIB | Kamis, 26 September 2013

Liga Italia: Roma Kokoh Berkibar di Puncak Klasemen

Gerinvho (kaus coklat) berhadap-hadapan dengan penjaga gawang Sampdoria dan mencetak gol kedua sekaligus gol kemenangan AS Roma atas Sampdorida (foto: asroma.it)

GENOA, SATUHARAPAN.COM – Kesebelasan AS Roma berkibar sendiri pada puncak klasemen sementara Liga Italia 2013-2014, hasil ini mereka raih setelah membungkam tuan rumah Sampdoria 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa pada Kamis (26/9) dini hari WIB.

Perjuangan AS Roma untuk tetap kokoh pada puncak klasemen ini bukan diraih dengan cara yang mudah, karena kemenangan 2-0 tercipta dengan gol yang dihasilkan semuanya pada babak kedua. 

Gelandang Mehdi Benatia menciptakan gol pertama bagi AS Roma pada menit ke-65, dan dilanjutkan oleh penyerang baru pindahan dari Arsenal, Gervinho, yang mencetak  gol perdananya di Liga Italia pada menit ke-88.

Roma memimpin klasemen dengan nilai 15, sementara itu pada peringkat kedua Napoli hanya bermain 1-1 dengan Sassuolo memperoleh nilai 13. Catatan selisih gol AS Roma terbilang bagus. Berkat kemenangan ini, mereka mencetak 12 gol dan baru kebobolan satu gol.
Susunan Pemain : 
Sampdoria: Junior Costa, Andrea Costa, Mustafi, Gastaldello, De Silvestri, Krstisic, Obiang, Wszolek (Bjarnason 62), Gavazzi, Gabbiadini, Sansone.

AS Roma: De Sanctis, Castan, Maicon (Dodo 35), Benatia, Balzaretti, Strootman, De Rossi, Pjanic, Marquinho (Totti 62), Gervinho, Borriello.

Hasil pertandingan lainnya: Bologna 3-3 AC Milan, Chievo 1-2 Juventus, Lazio 3-1 Catania, Livorno 1-1 Cagliari, Napoli 1-1 Sassuolo, Parma 4-3 Atalanta, Torino 2-2 Hellas Verona (figc.it/soccernews.com/soccerway.com/goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home