Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:03 WIB | Jumat, 17 Juli 2015

Liverpool Gembira Permalukan Brisbane

Para pemain Liverpool bergembira menundukkan Brisbane Roar. (Foto: mirror.co.uk)

BRISBANE, SATUHARAPAN.COM – Para pemain Liverpool bergembira karena dalam sebuah laga persahabatan menundukkan tuan rumah Brisbane Roar dengan skor 1-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Sun Corp, Brisbane, Australia, Jumat (17/7).

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memasang beberapa muka baru, dan kombinasi pemain yang jarang diturunkan di kompetisi Liga Primer Inggris 2014-2015. Di antaranya Nathaniel Clyne dan Joseph Gomez yang dipasang sebagai fullback, sementara itu dua posisi bek tengah dipercayakan kepada Martin Skrtel dan juga Mamadou Sakho.

James Milner adalah pemain baru yang diturunkan. Pesepak bola asal Manchester City itu menempati lini tengah bertandem dengan Jordan Henderson, Lucas Leiva, dan juga Adam Lallana.

Sementara untuk lini depan, Brendan Rodgers memberikan kepercayaan kepada dua muka baru, duet Danny Ings dan Divock Origi.  

Liverpool kebobolan terlebih dahulu lewat gol Gelandang Brisbane, Dimitrios Petratos pada menit ke-17. Gol  itu berawal dari eksekusi sepak pojok, yang berhasil disundul Petratos.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1 setelah Liverpool menyamakan kedudukan lewat salah satu gelandangnya, Adam Lallana menit ke-42.

Liverpool memastikan kemenangan setelah James Milner mencetak gol pada menit ke-75. Gol tersebut tercipta setelah Milner mendapat umpan dari rekannya, Jordan Henderson. Kedudukan bertahan hingga pertandingan selesai.

Beberapa waktu lalu, Liverpool sukses dalam lawatan ke Asia karena berhasil mempermalukan Thailand Selection dengan skor 0-4. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home