Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:47 WIB | Rabu, 04 Desember 2013

Mahasiswa Demo SBY Selesaikan Kasus di Madura

Aktivis mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) berunjuk rasa terkait kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Sampang, Jatim, Rabu, (4/12). (Foto: Antara)

SAMPANG, SATUHARAPAN.COM - Aktivis mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) berunjuk rasa terkait kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Sampang, Jatim, Rabu, (4/12). 

PMII menuntut Presiden menyelesaikan sejumlah kasus yang ada di Madura, di antaranya penuntasan kasus Syiah dan meminta untuk membubarkan Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS). "SBY gagal membangun Madura," teriak Pendemo di Jalan Rajawali Kecamatan Kota Sampang.

Aksi yang di lakukan oleh massa PMII ini sempat ricuh lantaran terjadi penyitaan sound system milik pengunjuk rasa. "Sound system kami kenapa disita," keluh para pendemo, meski demikian aksi puluhan massa PMII ini terus berjalan dan berorasi mengunakan alat mickrophone kecil.

Aksi demo gabungan PMII se-Madura tersebut berakhir ricuh dan sejumlah mahasiswa diamankan Polisi serta dua aktivis lainnya dilarikan ke RSUD setempat. (beritajatim)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home