Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 17:57 WIB | Minggu, 13 April 2014

Mantan Ibu Negara Prancis Tergila-gila dengan Israel

Penyanyi Prancis-Italia Carla Bruni menyanyi pada acara penghargaan musik Echo di Berlin. (Foto: alarabiya.net/Reuters)
PRANCIS, SATUHARAPAN.COM - Mantan ibu negara Prancis Carla Bruni mengatakan dirinya "tergila-gila pada Israel", dia juga berbicara tentang ikatan keluarga Yahudi dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh harian Israel pada hari Jumat (11/4).
 
Menjelang konsernya di Tel Aviv pada 25 Mei, penyanyi, gitaris dan mantan model mengatakan pada media berbahasa Ibrani Yediot Aharonot bahwa ia berharap bisa mengajak suaminya, mantan presiden Nicolas Sarkozy dan anaknya Aurelien bersama dengannya ke Israel.
 
Carla Bruni (46) kelahiran Italia mengatakan kalau ayahnya adalah Yahudi dan Sarkozy memiliki seorang kakek Yahudi yang juga memiliki cucu Yahudi, Solal, melalui putranya Jean yang pada tahun 2008 menikah dengan wanita Yahudi, Jessica Sebaoun.
 
"Jean menikahi Jessica yang Yahudi dan merupakan satu-satunya yang taat dalam keluarganya," kata Bruni.
 
Anak Bruni, Aurelien lahir pada tahun 2001 dari hubungannya dengan filsuf Raphael Enthoven, dan keduanya disunat dan dibaptis, ia menambahkan.
 
"Ayahnya adalah Yahudi dan saya memberinya hadiah atas keturunan itu," katanya kepada Yediot Aharonot.
 
Bruni mengatakan bahwa dia telah mengunjungi Israel dua kali sebelum, sekali sebagai model dan sekali dengan suaminya dalam kunjungan kenegaraan.
 
"Aku tergila-gila dengan Israel," kata dia. "Ini penuh dengan kehidupan."
 
"Mungkin kalau suami saya datang kami akan tinggal beberapa hari lagi. Saya ingin membawa anak saya ke Israel untuknya akan saya kenalkan tentang hal itu." (alarabiya.net)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home