Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 04:18 WIB | Kamis, 15 Desember 2022

Maskapai Argentina Tambah Dua Penerbangan ke Qatar Angkut Suporter di Final Piala Dunia

Fans Argentina bereaksi selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Selasa, 13 Desember 2022. (Foto: AP/Petr David Josek)

BUENOS AIRES, SATUHARAPAN.COM-Maskapai penerbangan nasional Argentina menjadwalkan dua penerbangan ekstra dari Buenos Aires ke Qatar untuk membawa penggemar sepak bola ke final Piala Dunia.

Kedua penerbangan Aerolíneas Argentinas terjual habis dengan cepat. Yang pertama berangkat dari ibu kota Argentina pada hyari Jumat (16/12) pagi, dan tiket untuk penerbangan itu habis dalam waktu setengah jam setelah kemenangan 3-0 tim nasional atas Kroasia di semi final pada Selasa (13/12).

Tiket untuk penerbangan kedua, yang berangkat Jumat malam, mulai dijual Rabu pagi dan terjual habis dalam beberapa jam, kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan.

“Kami dapat mencapai tahap akhir dari operasi yang sukses ini berkat kemenangan tim nasional yang memungkinkan kami untuk tetap menjadwalkan penerbangan,” kata presiden maskapai, Pablo Ceriani. "Sekarang kami harus mendukung mereka di pertandingan terakhir ini dan kami berharap bisa membawa pulang Piala Dunia lagi."

Maskapai ini menjual 540 tiket pulang pergi untuk dua penerbangan, dengan masing-masing seharga sekitar dua juta peso (lebih dari US$11.000 atau Rp 170 juta).

Penerbangan berdurasi 19 jam dengan pemberhentian pengisian bahan bakar di Roma. Aerolíneas Argentinas telah menyediakan total 12 penerbangan untuk Piala Dunia.

Argentina akan melawan pemenang pertandingan semi final Prancis. Final Piala Dunia pada hari Minggu di Stadion Lusail. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home