Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:38 WIB | Senin, 19 Oktober 2015

Mats Hummels: Klopp akan bawa Liverpool Juara

Klopp bersama Liverpool (Foto: metro.co.uk)

MAINZ, SATUHARAPAN.COM – Jurgen Klopp bisa membuat penantian panging Liverpool dalam memburu gelar Liga Premier tercapai. Ini diungkapkan oleh mantan anak asuhnya, Mats Julian Hummels.

Mats Hummels, pemain kunci Klopp saat memenangi Bundesliga bersama Dortmund, tidak dapat ragu lagi jika mantan pelatihnya tersebut mampu memburu gelar ke-19 paling bergengsi di Inggris itu bagi Liverpool. Tapi bek internasional Jerman tersebut mengatakan mantan bosnya butuh waktu untuk mengakhiri puasa gelar untuk kembali ke masa jaya pada tahun 1990-an.

Sebelum Klopp memainkan pertandingan pertamanya bersama Liverpool melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu, Hummels berkata “Saya yakin dia mampu memenangi gelar untuk Liverpool”. “Dia telah membuktikan tidak membutuhkan pemain bintang atau nama besar untuk memenangi Liga”. Tentu banyak tim di Inggris yang tidak mempunyai batasan uang untuk membeli pemain, tapi dia menunjukkan di Dortmund bahwa dia mampu juara tanpa harus membeli banyak pemain. Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Mungkin tidak langsung, tapi saya yakin dia mampu merebut trophy. “Dia adalah seorang pemenang, saya tau dia. Tujuan jangka panjangnya bukan hanya menuju kualifikasi Liga Champion tapi untuk memenanginya”. “Liverpool bisa menjadi tantangan bagi Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal dalam perebutan juara, dia mampu berikan tekanan tersebut.” (mirror.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home