Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:56 WIB | Senin, 12 Oktober 2015

Klopp: Julukan The Normal One Tidak Pernah Saya Rencanakan

Jurgen Klopp saat konferensi pers (Foto: goal.com)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM - Jurgen Klopp menegaskan tidak pernah merencanakan menjuluki dirinya sendiri “the normal one” ketika berbicara dalam konferensi pers pertamanya sebagai bos Liverpool.

Dalam jumpa pers pada hari Jumat (9/10), saat diperkenalkan untuk pertama kali sebagai manajer baru The Reds, Klopp menyebut diri sebagai “The Normal One” untuk menjawab pertanyaan bagaimana ia mendeskripsikan dirinya sendiri, terkait dengan klaim heboh “The Special One” milik Jose Mourinho saat tiba di Chelsea dulu.

Pelatih asal Jerman tersebut menggantikan Brendan Rogers sebagai manajer pada minggu lalu, lalu melakukan pertemuan pers pertamanya sebelum jeda internasional.

“Saya merasa lega setelah konferensi pers,” katanya kepada Bild. “Saya telah banyak berbicara omong kosong tentang hidup saya, tetapi tidak dalam Bahasa Inggris!”

“Saya tidak merencanakan itu (the normal one). Saya diminta lalu hal itu keluar dengan sendirinya. Terkadang lebih baik Anda menahan ucapan Anda!”

“Saya belum membaca koran sejak konferensi pers itu, tapi saya mendengar mereka sudah membuat t-shirt (dengan kata-kata saya)”.

Pertandingan pertama yang akan dijalani Klopp pada akhir pekan ini adalah bertandang ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane. (goal.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home