Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 02:58 WIB | Minggu, 11 Oktober 2015

Agen Klopp: Tidak ada Kontak Sebelum Rogers Dipecat

Klopp ketika wawancara bersama Liverpool. (goal.com)

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Agen Jurgen Klopp bersikeras tidak ada kontak kepada kliennya sebelum pemecatan Rogers terjadi, hal itu terjadi setelah pemecatan setelah pemecatan Rogers, meskipun ketua Liverpool Tom Werner diketahui mengagumi pelatih Jerman tersebut.

Rogers dipecat Liverpool setelah hasil seri atas derby Merseyside melawan Everton pada pekan lalu, lalu empat hari kemudian diumumkan Klopp sebagai penggantinya.

Meskipun pergantian manajer tersebut terlalu cepat, perwakilan Klopp, Marc Kosicke dan pemilik Fenway Sports Group bersikeras bahwa tidak ada kontak sebelum pemecatan Rogers.

“Panggilan tersebut muncul setelah pemecatan terhadap Rogers.” Kata Kosicke kepada Bild pada (10/10)

“Sebelum Liverpool mengajukan beberapa penawaran kepada pelatih Jerman tersebut. Jurgen selalu memberi tahu saya untuk tidak menanggapi itu”

Klopp menikmati masa kejayaannya bersama Dortmund selama tujuh tahun, yang selama masanya dia memenangi dua titel Bundesliga dan DFB Pokal.

Rekor tersebut memesona yang menjadikannya masuk radar Werner.

Meskipun dia menolak konfirmasi yang dibuat Kosicke, Werner sebelumnya menyatakan bahwa dia adalah pengagum mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. (bild.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home