Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:58 WIB | Sabtu, 27 September 2014

Mazzarri Harap Internazionale Bantai Cagliari

Dua andalan Internazionale, Jonatan (kiri) dan Pablo Osvaldo (kanan). (Foto: goal.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Walter Mazzarri, pelatih Internazionale berharap timnya bersemangat sehingga dapat membantai Cagliari dengan skor telak dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang akan berlangsung Minggu (28/9) malam WIB di Stadion San Siro, Milan.

Anak asuh Mazzarri memulai kompetisi Liga Italia yang baru dengan baik dimana mereka mengambil delapan poin dari empat pertandingan, aliran bola ke lini depan Inter bisa dikatakan lancar dengan penyelesaian akhir yang cukup memuaskan.

Bersama AC Milan, Internazionale telah menorehkan sepuluh gol, terbanyak di Liga Italia sementara ini. Dari sepuluh gol tujuh diraih saat membantai Sassuolo beberapa pekan sebelumnya akan tetapi, setelah menang 2-0 atas Atalanta pada hari Rabu, Mazzarri meminta timnya agar lebih kejam di depan gawang untuk mempertahankan tantangan di Liga Italia.

Mazzarri diprediksi memasang dua striker haus gol Pablo Daniel Osvaldo dan Mauro Icardi yang telah membobol gawang lawan dengan total enam gol.

“Kami beruntung semua pemain dalam kondisi fit, dan siap tempur melawan mereka (Cagliari),” kata Mazzarri.

Sementara pelatih Cagliari, Zdenek Zeman menyesali kekalahan atas Torino 1-2 pada Kamis (25/9) dini hari lalu, karena dia mengira Cagliari sesungguhnya memiliki kualitas untuk melakukan ke standar yang lebih tinggi.

“Tim ini memiliki kualitas untuk melakukannya dengan baik," kata Zeman setelah kekalahan Torino. "Kita harus mendapatkan lebih banyak keyakinan dan untuk ini kita harus bekerja keras,” Zeman menutup pembicaraannya.

Menjelang menghadapi Internazionale, Zeman akan mengandalkan Andrea Cossu, seorang gelandang 34 tahun yang telah menjaringkan dua gol bagi Cagliari. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home