Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:43 WIB | Minggu, 05 April 2015

Menang di Malaysia, Ahsan Berterima Kasih ke Keluarga

Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (kanan). (Foto: Humas PBSI).

KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM – Mohammad Ahsan, salah satu andalan ganda putra bulu tangkis Indonesia mengucapkan terima kasih kepada dukungan keluarga sehingga dia dan pasangannya, Hendra Setiawan dapat meraih kemenangan pada laga puncak Kejuaraan Maybank Malaysia Open 2015.

"Saya berterima kasih atas dukungan stadion ini. Kami senang sekali bisa menang lagi di tahun 2015. Terakhir kami menang (Malaysia Open) di tahun 2013. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan keluarga dari Indonesia," kata Ahsan dalam konferensi pers usai pertandingan yang berlangsung Minggu (5/4) malam WIB, di Stadion Putra, Kompleks Olahraga Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ahsan dan pasangannya, Hendra Setiawan  sukses merebut gelar nomor ganda putra di Maybank Malaysia Open 2015, setelah menang tiga set atas  pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong,  dengan skor 14-21, 21-15 dan 23-21. Gelar ini sekaligus menjadi gelar pertama bagi Hendra/Ahsan di tahun 2015.

Hendra menjelaskan bahwa mereka meraih kemenangan tidak dengan cara yang mudah, karena banyak kesulitan.  "Pasangan Korea ini memang tangguh. Dari dulu juga kami banyak kalah, tapi kami tidak melihat dari rekor pertemuan. Sekarang kami lebih yakin karena persiapan juga lebih maksimal," kata Hendra.

"Kami sempat  terburu-buru di set ketiga. Sudah memimpin 20-16, sempat tetapi kecolongan juga, agak kaget tadi. Waktu 20 sama kami mikirnya harus siap, mau gimana lagi kan. Intinya jangan cepat menyerah," ungkap Hendra.

Hendra menyebut kemenangan  menjadi motivasi untuk dia dan Ahsan berlaga di turnamen lainnya. 

Hasil akhir Maybank Malaysia Open 2015 memberikan Tiongkok gelar terbanyak melalui tiga wakilnya. Ketiganya ialah Chen Long (tunggal putra), Luo Ying/Luo Yu (ganda putri) dan Zhang Nan/Zhao Yunlei (ganda campuran). Sementara gelar tunggal putri berhasil diamankan pemain Spanyol, Carolina Marin. (badmintonindonesia.org).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home