Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 15:40 WIB | Rabu, 19 November 2014

Menpora akan Kaji Lebih Dalam Soal Hambalang

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi usai menyerahkan LHKPN ke KPK. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan mengkaji lebih dalam terkait kasus Hambalang karena banyak aspek yang harus dilihat dan diselesaikan. Dia juga mengungkapkan bahwa untuk mendalami kasus ini tidak hanya dengan KPK saja tapi juga dengan BPK, BPKP, DPR dan Kementerian Hukum dan HAM.

“Kita akan terus mengkaji lebih mendalam lagi karena banyak aspek yang harus kita selesaikan,” kata dia di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).

“Kami akan bentuk tim untuk mendalami kasus ini. Tidak hanya dengan KPK tetapi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), DPR termasuk Kementerian Hukum dan HAM.”

Untuk urusan tanah, Nahrawi mengungkapkan bahwa dia akan melihat terlebih dahulu kajiannya seperti apa dan dalam perkembangannya nanti akan melibatkan banyak pakar instansi terkait.

Terkait dengan lahan yang disita, dia menyatakan akan berkonsultasi dengan pihak terkait dan akan membentuk tim khusus. Kemudian dia akan mempertimbangkan apakah kasus ini layak dilanjutkan dari perspektif hukum, kontur tanah dan beberapa hal lainnya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home