Loading...
RELIGI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 22:25 WIB | Senin, 30 Juni 2014

Meski Sebentar, Jokowi Hadiri Buka Puasa di DPP Nasdem

Calon presiden Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama di DPP Partai Nasional Demokrat, Senin (30/6). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden nomor urut dua (2), Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh partai pendukungnya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Jokowi yang mengenakan pakaian kotak-kotak langsung bersalaman dengan beberapa undangan dan melaksanakan salat maghrib berjamaah. Padatnya jadwal, Jokowi hanya sebentar menghadiri acara tersebut.

“Saya tidak bisa menyampaikan banyak-banyak kata,” kata dia di hadapan undangan dan ratusan anak yatim dalam acara Buka Puasa Bersama DPP Partai NasDem di Jakarta Pusat, Senin (30/6).

“Di bulan suci yang penuh barokah ini, kita bersama-sama selalu bertawakal kepada Allah SWT dan menjalankan hari-hari kita dengan kebaikan-kebaikan, kesalehan dan mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tidak bisa menemani sampai akhir acara karena saya ditunggu di Pondok Gede.”

Setelah menyampaikan pidatonya, Jokowi langsung meninggalkan tempat tanpa lupa menyalami para undangan dan langsung diserbu oleh anak yatim yang ingin bersalaman dengannya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Ricky Subagja; mantan atlet bulutangkis dan politisi Partai NasDem, Jane Shalimar, Quraish Shihab, Sutiyoso; Ketua Umum PKP Indonesia, Wiranto; Ketua Umum Partai Hanura dan Surya Paloh sebagai tuan rumah pada acara tersebut.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home