Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:39 WIB | Rabu, 22 Juni 2016

Mkhitaryan Masih Ingin di Dortmund

Ilustrasi: Penyerang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan saat membela timnya di Liga Jerman. (Foto: express.co.uk)

DORTMUND, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, belum bisa menyanggupi klub Liga Primer Inggris, Manchester United (MU), yang mengajaknya bergabung pada kompetisi mendatang.

Menurut Mino Raiola, agen Mkhitaryan, seperti dikemukakan di Soccerway pada hari Selasa (21/6), penyerang asal Armenia itu masih memiliki kontrak tersisa satu musim dengan Dortmund.

Mkhitaryan musim lalu menghasilkan 23 gol bagi Dortmund di semua ajang yang diikuti klub yang identik dengan seragam kuning hitam tersebut. “Tawaran untuk bergabung dengan Manchester United mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup untuk setiap pemain,” kata Raiola.

Mkhitaryan bergabung dengan Dortmund pada 2013 dari klub Liga Ukraina, Shakhtar Donetsk. Pesepak bola berusia 27 tahun ini mengawali karier sepak bolanya di klub sepak bola Armenia, FC Pyunik Yerevan.

Akhir musim ini Dortmund kehilangan dua gelandangnya, Ilkay Gundogan, yang musim depan hijrah ke Manchester City, dan Mats Hummels, yang musim mendatang pindah ke Bayern Munchen. Namun, Raiola tetap berharap ada kesepakatan dengan Mkhitaryan, karena Mkhitaryan dibutuhkan Dortmund. 

Raiola mengemukakan bisa saja saat kontrak Mkhitaryan habis pada musim kompetisi mendatang, namun belum tentu Mkhitaryan akan bergabung dengan Manchester United.

Di tim nasional, Mkhitaryan tercatat membela Armenia sebanyak 59 kali dan menghasilkan 19 gol. (soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home