Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Ignatius Dwiana 10:00 WIB | Kamis, 12 Desember 2013

MNC Akan Tayangkan Kompetisi Sepakbola East Java Tournament 2013

East Java Tournament 2013.(Foto: Ignatius Dwiana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – MNC akan tayangkan "East Java Tournament 2013" sebagai official broadcaster turnamen nasional itu. Turnamen tahunan yang sebelumnya dikenal dengan nama ‘Pahlawan Cup’ atau ‘Jatim Cup’ itu memasuki tahun ke-11 dalam penyelenggaraannya.

Managing Director Programming and Production MNC Nana Puspa Dewi dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (11/12) mengatakan, ”Dukungan MNC dalam persepakbolaan nasional ini diperlihatkan dengan cara menjadi official broadcaster dalam East Java Tournament 2013. Sebagai  official broadcaster MNC akan menayangkan beberapa pertandingan unggulan yang live di dua TV nasional MNC, yaitu RCTI dan MNC TV.”

Ketua Umum PSSI Jawa Timur Bambang Pramukantoro menyambut baik kerja sama itu. “Saya berharap kerja sama ini akan semakin menjadikan kompetisi ini tidak hanya dikenal sebagai kompetisi lokal, namun menjadi kompetisi rutin nasional.”

Sembilan klub sepakbola terbaik Indonesia ikut dalam "East Java Tournament 2013" yang berlangsung 15 hingga 22 Desember 2013. Di antaranya Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, PSM Makasar, Persik Kediri, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik, dan Persepam Madura United. Kompetisi akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dan Stadion Gelora Bangkalan Madura, serta memperebutkan piala dari Gubernur Jawa Timur.

Acara itu akan tayang pada 15 hingga 22 Desember di RCTI dan MNC TV

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home