Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:30 WIB | Senin, 12 Desember 2016

“Moana” Masih Juarai Box Office

Film animasi Moana, menceritakan petualangan putri kepala suku yang berikhtiar menyelamatkan warganya. (Foto: Dok satuharapan.com/moviefone)

SATUHARAPAN.COM – Moana, film produksi Disney, masih berada di posisi puncak Box Office AS untuk pekan ketiga berturut-turut. Film animasi yang menampilkan pengisi suara Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Rachel House, Temuera Morrison, Jemaine Clement, Nicole Scherzinger, dan Alan Tudyk itu, seperti diberitakan VOA, meraup penghasilan 18,8 juta dolar.

Tetapi, film yang paling dibicarakan banyak orang akhir pekan ini adalah film musikal arahan Damien Chazelle La La Land. Meski hanya diputar di lima bioskop, film yang mendapat penilaian positif dari  banyak kritikus itu menghasilkan angka fantastis sebesar 855.000 dolar, menurut perkiraan studio hingga hari Minggu (11/12). Film yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling, itu akan diputar di 200 lokasi pekan ini.

Di puncak tangga film Box Office AS akhir pekan, Moana yang berkisah tentang petualangan putri ketua suku itu menempati urutan teratas dengan penghasilan 18,8 juta dolar. Menyusul di posisi kedua adalah Office Christmas Party. Komedi yang dibintangi Jennifer Aniston itu meraup 17,5 juta dolar pada pembukaannya akhir pekan ini.

Film lain yang masuk lima besar kurang lebih sama dengan beberapa pekan belakangan. Fantastic Beasts and Where to Find Them berada di tempat ketiga dengan 10,8 juta dolar. Film sains fiksi yang dibintangi Amy Adams dan Jeremy Renner, Arrival, berada di urutan keempat dengan 5,6 juta dolar. Sementara Doctor Strange produksi Disney dan Marvel mengantongi 4,6 juta dolar di posisi kelima box office AS.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home