Loading...
BUDAYA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:08 WIB | Jumat, 27 September 2013

Model Tertinggi Dunia Temukan Jodoh

Dennis Hargrove (kiri) dan Amazon Eve (Erika Ervin) (foto: dailymail.co.uk)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM – Erika Ervin atau yang akrab disapa Amazon Eve akhirnya menemukan jodoh yang memiliki postur badan lebih pendek 10,16 centimeter darinya. Model berusia 34 tahun tersebut bertinggi badan 193 cm benar-benar membuat pria lain yang berkenalan dengannya serasa seperti kurcaci.

Sekarang Amazon Eve tinggal di Turlock, California dan bertemu dengan kekasihnya asal Amerika, Dennis Hargrove berusia 60 tahun. Dennis mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan jodohnya.

“Saya tidak punya masalah dengan wanita yang lebih tinggi, bahkan teman-teman saya ada yang iri,” kata Dennis Hargrove.   

Dennis bertemu dengan Amazon Eve saat Dennis sebagai akuntan Eve. Erika mengatakan bahwa pertama kali pertemuan mereka sedang membahas masalah pajak yang dikenakan bagi figur publik atau artis.

“Pertama kali saya bertemu Dennis kami sedang membahas beberapa persiapan pajak, bukan pertemuan paling romantis, tapi kemudian ketika aku mendengar dia berbicara Perancis saya langsung jatuh hati,” kata Erika.

Erika mengatakan bahwa dia pernah kesepian di Paris dan berharap punya pendamping, Erika pun terkesan karena Dennis berbeda dengan pasangannya yang terdahulu.  

“Aku teringat saat aku sendirian di Paris dan berharap aku punya pacar. Dia tidak seperti orang lain yang telah saya tinggalkan,” lanjut Erika.

Dennis, yang memulai pekerjaannya sebagai akuntan Erika pada 1993 mengatakan

Bahwa Erika mampu bersikap berbeda kepadanya.

“Eve mencintaiku dengan lembut. Dia kadang-kadang mengeluh tentang tinggi badannya dari waktu ke waktu, tapi aku tahu dia harus menikmati keadaanya tersebut,” lanjut Dennis.

Erika saat ini telah beberapa kali membina hubungan dan rata-rata hanya berjalan enam bulan.

“Aku sudah pernah pacaran dengan banyak pria yang lebih pendek dari saya,” kata Erika yang memulai awal karirnya dari majalah Zoo Weekly.

“Orang-orang pendek melihat saya sebagai pengganti ibu mereka, dan orang yang tinggi mengatakan bahwa saya sudah terlalu tua, dan saya sempat khawatir tidak akan menemukan cinta sejati,” lanjut Erika.   

Dennis sering bertanding tenis meja dengan Eve, dan dari seringnya pertemuan tersebut Dennis memiliki kepribadian yang baik hati.

“Dennis memiliki kepribadian yang baik hati, dia tahu aku punya hari yang berat, atau aku mengerjakan banyak kegiatan dan ia berhasil untuk meringankan pikiran saya,” lanjut Dennis.

Erika mengatakan bahwa dia menerapkan persyaratan terlalu banyak untuk mencari seorang jodoh, tetapi tidak ada chemistry.

“Dulu aku punya daftar panjang keinginan dalam diri seorang pria, tapi pengalaman saya berpacaran telah mengajarkan saya untuk menjadi terbuka untuk berbagai kemungkinan. Jika tidak ada chemistry sepasang manusia maka tidak akan ada cinta,” kata Erika.

“Dennis lebih pendek 10,16 centimeter darinya saya puas dengan itu,” lanjut Erika.

Eve mengatakan bahwa dia memiliki tinggi badan setinggi itu karena ada gen dari orangtuanya ada gen Jerman dan Belanda merupakan alasan mengapa dia begitu tinggi.

“Semua wanita di keluarga saya berpostur tinggi,” kata Eve.

Kini dia telah menatap kehidupan baru bersama dengan Dennis, dan berharap untuk masa depan dengan Dennis, dan pasangan telah menghabiskan musim panas berlibur di Paris dan Barcelona. (dailymail.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home