Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:33 WIB | Senin, 07 Oktober 2013

Mourinho: Ashley Cole Cedera Tulang Rusuk

Ashley Cole saat masih berseragam Arsenal. (foto: standard.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan pada Minggu bahwa Ashley Cole mengalami cedera tulang rusuk.

Pemain berusia 32 tahun itu digantikan Eden Hazard pada menit ke-75 dalam kemenangan 3-1 Chelsea di Norwich City dan terlihat tidak nyaman saat meninggalkan lapangan.

Namun, Mourinho mengatakan bahwa Cole tidak ditarik karena cedera dan mengisyaratkan dia bisa bermain untuk Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia di kandang melawan Montenegro dan Polandia.

"Ashley Cole mengalami masalah kecil ini untuk beberapa saat, tapi sekarang dia terluka di tulang rusuk," kata Mourinho setelah pertandingan Minggu di Carrow Road.

"Saya tidak menariknya karena itu. Saya mengganti dia karena pilihan, tapi kemudian saya menyadari situasi yang ada."

"Saya memperhatikan dia karena saya ingin Inggris sukses dan pemain saya bermain baik di tim nasional. Saya akan berada di sana pada Jumat (untuk menonton Inggris)."

Inggris melawan Montenegro di Stadion Wembley pada Jumat sebelum menjamu Polandia di tempat yang sama empat hari kemudian, saat mereka berusaha mengukuhkan tempat di putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil.

Cole pilihan pertama bek kiri bagi manajer Inggris Roy Hodgson, meskipun dia menghadapi persaingan dari pemain Everton, Leighton Baines (afp/antara)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home