Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:18 WIB | Kamis, 23 Juli 2015

Modric Menikmati Kepelatihan Benitez

Ilustrasi: Pelatih Real Madrid yang baru, Rafael Benitez. (Foto: sportsmole.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Salah satu gelandang Real Madrid, Luka Modric menikmati pola latihan dari pelatih baru Rafael Benitez.

“Kami amat antusias menyambut musim depan. Kadang ada pemain yang tidak menyukai pendekatan pelatih terlalu taktis, namun memiliki keseragaman dan mencoba menyatukan hati di atas lapangan,” kata Modric seperti diberitakan soccerway.com, Kamis (23/7).

Menurut gelandang bertahan asal Kroasia itu metode kepelatihan Benitez akan memberikan jalan terang bagi Real  Madrid.

“Kami bekerja amat keras dan saya kira musim depan kami akan meraih banyak sukses,” kata mantan gelandang Tottenham Hotspur (Inggris) itu.

Real Madrid mengalami kegagalan total musim lalu, karena di Liga Champions mereka tersingkir di semi final dari Juventus (Italia). Sebaliknya, rival abadi mereka, Barcelona meraih juara Liga Champions.

Di kompetisi domestik pelatih Real Madrid musim lalu, Carlo Ancelotti gagal menyerobot Barcelona, karena akhirnya Barcelona yang keluar sebagai juara.

 "Saya tidak terkejut dengan latihan Benitez. Ini pertama kali saya bekerja dengannya dan saya merasa amat baik. Ia menuntut pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata Modric.

Sebelum melatih Real Madrid, Rafael Benitez pernah menukangi Liverpool (Inggris), dan Napoli (Italia). Pada pertandingan pra-musim, Real Madrid memilih bertanding di Australia, saat menghadapi AS Roma (Italia) pada Sabtu (18/7) Real Madrid ditahan imbang tanpa gol alias 0-0. Kemudian pada Jumat (24/7) Real Madrid akan menghadapi Manchester City.  (soccerway.com)  

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home