Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:31 WIB | Rabu, 17 Desember 2014

Munchen Kokoh di Puncak, Hajar Freiburg 2-0

Para pemain Munchen bergembira setelah meraih kemenangan dalam partai Liga Jerman. (Foto: fcbayern.de)

MUNCHEN,SATUHARAPAN.COM – Bayern Munchen meraih kemenangan atas Freiburg dengan kedudukan 2-0 yang memantapkan posisi mereka di puncak klasemen kompetisi sepakbola Liga Jerman, pada pertandingan yang berlangsung Rabu (17/12) dini hari WIB, di Stadion Allianz Arena, Munchen.

Munchen kini mengantongi 42 poin dari 16 pertandingan, dan telah memimpin 12 angka lebih banyak dari peringkat kedua, Wolfsburg yang baru memainkan 15 pertandingan. Sementara itu, Freiburg berada di posisi ke-17 dengan poin 14.

Munchen sempat kesulitan membongkar tim tamu yang berada di lembah zona degradasi tersebut, karena beberapa kali penyerang sayap Munchen asal Belanda Arjen Robben gagal menembus rapatnya pertahanan lawan. 

Pada menit ke-41, Munchen berhasil membuka keunggulan melalui torehan Robben. Menerima umpan Franck Ribery, Bayern Munchen melepaskan tendangan keras yang tak dapat dihalau kiper Freiburg, Roman Buerki.

Munchen menggandakan keunggulan menit ke-66, gol kedua dicetak penyerang tim nasional Jerman, Thomas Mueller yang mengubah skor menjadi 2-0 setelah memanfaatkan bola yang gagal ditangkap Buerki. Kedudukan tidak berubah hingga pertandingan selesai. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home