Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:23 WIB | Jumat, 02 September 2016

Nasri Pindah ke Sevilla, Lebih Ingin Tampil

Pemain Sevilla, Samir Nasri. (Foto: AFP/ Christina Quicler)

SEVILLA, SATUHARAPAN.COM – Gelandang yang baru saja pindah ke klub Sevilla, Samir Nasri mengemukakan alasan dia pindah dari Manchester City ke klub Liga Primera Spanyol tersebut karena ingin lebih banyak dimainkan dalam pertandingan.

Gelandang Manchester City Samir Nasri resmi bergabung dengan Sevilla pada Rabu (31/8). Menurut situs berita olahraga, Sky Sports, hari Kamis (1/9), pemain berusia 29 tahun tersebut hijrah ke Sevilla  dengan status pemain pinjaman selama satu musim. “Saya harus bermain di sebuah klub di mana saya bisa mengembalikan level bermain saya," kata  Nasri. 

Nasri mengatakan pelatih Manchester City yang baru, Josep Guardiola sebenarnya menjanjikan Nasri dapat bermain, namun Nasri menganggap Guardiola mengingkari janjinya. “Saya ingin bergabung ke klub yang menganut asas kekeluargaan  seperti Sevilla,” kata Nasri.

Samir Nasri menjadi pemain ketiga yang dilepas Manchester City awal musim ini. Sebelumnya mereka telah melepas kiper Joe Hart ke Torino (Italia) dan striker Wilfried Bony ke  Stoke City (Liga Primer Inggris). Kedua pemain dilepas dengan status pinjaman.

Pesepak bola yang mengawali kariernya di klub Olympique Marseille (Prancis) itu sesungguhnya sempat memperkuat Manchester City hari Minggu (28/8) saat mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 di Liga Primer Inggris, namun Nasri tidak masuk sebagai pemain utama melainkan sebagai pemain pengganti.

Nasri didatangkan Manchester City dari Arsenal pada musim 2011, saat memperkuat Manchester City, Nasri sudah menghasilkan 18 gol dari 124 kali penampilan. Saat masih membela Arsenal selama tiga musim (2008-2011) Nasri mencetak 18 gol dari 86 penampilan.  (skysports.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home