Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:18 WIB | Selasa, 18 Agustus 2015

Nasri Tidak Akan Hijrah ke Inter Milan

Ilustrasi: Samir Nasri di saat santai. (Foto: mcfc.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Salah satu gelandang Manchester City Samir Nasri diberitakan tidak akan pindah ke klub Italia, Inter Milan.

"Apakah dia tinggal di Manchester? Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan apa-apa antara Manchester City  dengan Inter,” kata agen Samir Nasri, Jean-Pierre Bernes, Selasa (18/8) seperti diberitakan soccerway.com.

Bernes mengatakan dia pernah mendengar rumor tentang Nasri menjelang bursa transfer musim kompetisi 2015-2016.  “Namun, saya yakin tidak kesepakatan konkrit dengan Inter,” kata Bernes.

Nasri di awal musim 2015-2016 berjuang untuk mendapat di tempat utama Manchester City, pemain kesebelasan Prancis ini  muncul sebagai target transfer pelatih Inter Roberto Mancini. Menurut kabar  yang berhembus Mancini malah berkeinginan menjual salah satu gelandangnya,  Mateo Kovacic.

Mancini saat masih menangani Manchester City pernah memberi gelar terbaik bagi klub tersebut, yakni saat membantu Manchester City memenangkan Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2011-2012.

Nasri berperan penting bagi  City dalam dua kemenangan yang diraih di awal  musim ini, yakni saat melawan West Bromwich Albion dan Chelsea.

Beberapa bulan lalu, rumor kepindahan Nasri dari Manchester City sempat mengemuka, seperti dikemukakan BBC, sejak didatangkan City dari Arsenal pada awal musim 2011-2012 penampilan Nasri menurun.

Nasri sempat dikabarkan tertarik bermain di kompetisi sepak bola  Amerika Serikat (AS), Major League Soccer (MLS) karena Nasri disebut-sebut tertarik  gaya hidup di AS. (soccerway.com/bbc.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home