Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 01:55 WIB | Sabtu, 11 Oktober 2014

Nazaruddin Beberkan Proyek Ibas di SKK Migas

Muhammad Nazaruddin ketika mendatangi gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/10). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin membeberkan beberapa proyek di SKK Migas yang diduga diselewengkan oleh putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“(Proyek) pembangunan off shore, lepas pantai,” kata Nazaruddin kepada wartawan usai diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama kurang lebih lima jam di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/10).

Dia mengatakan bahwa tidak hanya Ibas yang ikut berperan dalam proyek tersebut, melainkan juga ada sejumlah anggota Komisi VII DPR termasuk Sutan Bhatoegana.

“Jadi ada beberapa anggota Komisi VII, Sutan Bhatoegana, karena Sutan pernah dimarahi mas Ibas suruh mundur di kasus PT Saipem yang dimenangkan Mas Ibas.”

Dalam tiga hari berturut-turut, Nazaruddin diperiksa oleh tim penyidik KPK. Kepada wartawan, dia selalu menuding keterkaitan menantu Hatta Rajasa tersebut dalam beberapa proyek dan menerima uang.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home