Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 06:44 WIB | Selasa, 08 November 2016

Obama Serukan Rakyat AS Pilih Clinton

Calon Presiden AS, Donald Trump, dan Hillary Clinton. (Foto: ist)

MICHIGAN, SATUHARAPAN.COM - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, meminta rakyat Amerika membuat sejarah pada hari Selasa (8/11) ini dengan memilih calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton untuk menggantikannya di Gedung Putih.

"Saya meminta Anda lakukan untuk Hillary seperti apa yang Anda lakukan untuk saya," kata Obama dalam kampanye di Ann Arbor, Michigan, seperti dikutip AFP. Ini ketiga kalinya Obama berkampanye untuk Hillary Clinton menjelang pemungutan suara.

"Anda mempunyai kesempatan untuk menolak politik yang kasar, memecah belah, dan kejam yang akan membawa kita mundur," katanya. "Kesempatan untuk memilih presiden perempuan pertama kita."

Kubu Donald Trump

Sementara itu, calon dari Partai Republik, Donald Trump, pada hari Senin (7/11) bersumpah bahwa pemilihannya sebagai presiden akan menandai akhir dari "kemapanan korupsi di Washington."

"Saya ingin seluruh yang mapan dalam korupsi Washington mendengar kata-kata kita semua yang akan mengatakan: ketika kita menang besok, kita akan mengeringkan rawa," kata Trump di Sarasota, Florida.

Dan para pendukungnya menyambutnya  dengan teriakan "keringkan rawa, keringkan rawa."

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home