Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 07:30 WIB | Selasa, 08 November 2016

Clinton Ajak Trump Kerja Sama Membangun Negara

Calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton mengunjungi para pendukungnya di Reed's Coffe and Tea House pada 5 November 2016 di Philadelphia, Pennsylvania. (Foto: AFP)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Hillary Clinton berniat mengajak Donald Trump bekerja sama jika dia menang dalam pemilihan presiden yang akan digelar pada hari Selasa (8/11) waktu setempat.

Calon presiden dari Partai Demokrat itu mengatakan dalam sebuah wawancara radio hari Senin (7/11) bahwa dia berharap nantinya Trump akan "dapat memainkan peran konstruktif" untuk bersama-sama membangun negara.

Clinton juga mengatakan jika dia menang pemilu, dia ingin mengumpulkan orang-orang yang mendukung Trump dalam sebuah "diskusi nasional". Clinton mengaku ingin mendengar semua dari orang-orang yang mendukung Trump, juga orang-orang yang mendukungnya.

Sementara Donald Trump saat kampanye terakhir di Pennsylvania mengatakan Hillary Clinton sedang "menghadapi kegagalan", sebaliknya dia memprediksi akan mendapat sebuah "kemenangan besar".

Trump mengatakan di hadapan ribuan pendukungnya di Scranton, Pennsylvania, bahwa ia tidak percaya dengan hasil jajak pendapat yang menunjukkan dia sedikit kalah dari rivalnya, Hillary Clinton.

"Saya pikir kita akan menghempaskan mereka besok," kata Trump. "Ini bukan suara dari tempat yang finish kedua."

Di depan pendukungnya, Trump menggambarkan Clinton sebagai orang dalam Washington korup dengan capaian yang terlalu sedikit saat menjadi pejabat publik. (apnews)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home