Loading...
BUDAYA
Penulis: Ignatius Dwiana 21:52 WIB | Kamis, 15 Mei 2014

Olga Lydia Sedang Mempersiapkan Produksi Film

Olga Lydia. (Foto: Ignatius Dwiana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presenter dan aktris Olga Lydia mengaku sedang persiapan produksi film. Hal ini disampaikannya ketika diwawancara dalam acara event Marketing Week di Jakarta pekan lalu.

Passion ke dunia film yang mendorongnya menjalankan production house (PH). PH ini diakui dirintis tahun ini. “Kami sedang persiapan untuk membuat film layar lebar. Produksinya baru tayang Februari tahun depan. Genrenya musical. Komedi, romantis, dan keluarga.”

Olga Lydia mengaku kesibukannya terakhir menjalankan beberapa bisnis. Selain PH juga sedang mengelola restoran.

Alasan Olga Lydia masuk ke dunia bisnis “karena bisa menyediakan lapangan pekerjaan kepada orang lain dan berinvestasi.”

Diakuinya kalau dunia bisnis tidak mudah. “Itu selalu penuh tantangan. Kita harus mengetahui apa yang diperlukan masyarakat. Kalau berbisnis selalu memiliki resiko. Berhasil atau tidak berhasil. Itu harus kita sadari dari awal.”

Sebagai public figure, dia merasa terbantu sekali menjalankan bisnisnya. “Karena lebih mudah bagi saya mendapat akses ke media. Tetapi tetap saja tidak seperti itu karena harus ada strategi.”

“Memang kalau kita mengejar sesuatu harus berani menginvestasikan waktu. Waktu itu adalah suatu hal yang ingin kita investasikan. Apakah kita gunakan untuk belajar, bekerja, ataukah bermain?” kata perempuan yang ingin terus memberi yang terbaik bagi masyarakat melalui dunia bisnis.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home