Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:21 WIB | Selasa, 23 September 2014

Pameran Foto Tiongkok di Museum Nasional

Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok menggelar pameran foto tentang 35 tahun kilas balik sejarah perkembangan kehidupan masyarakat Tiongkok di ruang pameran temporer Gedung B Museum Nasional, Jakarta, Senin (22/09). (Foto: museumnasional.or.id).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok menggelar pameran foto tentang 35 tahun kilas balik sejarah perkembangan kehidupan masyarakat Tiongkok di ruang pameran temporer Gedung B Museum Nasional, Jakarta, Senin (22/09).

Pameran yang digelar sampai 25 September itu, diresmikan oleh Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok Yan Xiuping, Wakil Ketua Federasi Lingkaran Sastra dan Seni Tiongkok Li Yi, dan Direktur Eksekutif ASEAN Foundation Elaine Tan.

Pameran bertajuk “Dream and Memory” (Impian dan Kenangan) tersebut menampilkan foto-foto kehidupan dan perkembangan masyarakat Tiongkok dari 1970 hingga 2014.

Pada 1978, Tiongkok menerapkan kebijakan Reformasi dan Keterbukaan. Keputusan penting tersebut telah menempatkan Tiongkok ke jalan yang hebat menuju pembaruan bangsa, dan membentuk masa depan dari Tiongkok yang ada sekarang. Selama 35 tahun perkembangannya, masyarakat Tiongkok telah menjunjung tinggi pencapaian kedamaian dan perkembangan di tanah Tiongkok.(museumnasional.or.id)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home