Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 12:36 WIB | Rabu, 13 Juli 2016

Pangeran Charles Ungkap Kepedihan atas Bom Madinah

Ilustrasi. Pangeran Charles. (Foto: AP)

MADINAH, SATUHARAPAN.COM – Pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles mengungkapkan rasa simpati dan solidaritasnya kepada Arab Saudi terkait penyerangan bom yang dilakukan teroris di dekat Masjid Madinah.

“Saya sangat sedih dengan insiden yang terjadi di Madinah dan sesegera mungkin mengirimkan surat ini kepada Raja Arab Saudi,” kata dia dalam suratnya kepada Pangeran Faisal bin Salman bin Abdulaziz, Gubernur Madinah, seperti yang dikutip oleh Kantor Berita Saudi (SPA), hari Selasa (12/7).

“Penyerangan brutal yang terjadi di situs suci umat Muslim sangat mengerikan. Saya turut berbela sungkawa untuk Anda, ayah Anda dan Kerajaan Arab Saudi yang menghadapi insiden ini.”

Pangeran Faisal mengucapkan terima kasih atas surat yang dikirimkan oleh Pangeran Charles dan berkata: “Seluruh umat Islam di dunia telah sepakat mengutuk penyerangan ini. Insiden tersebut membuat negara kami menjadi semakin kuat dan bersatu untuk melawan ekstremisme di sekitar kami.”

“Kami akan bersama-sama mengakhiri para ekstremis yang selalu mengganggu keamanan dan stabilitas Kerajaan Arab Saudi dan dunia.”

Pangeran Faisal menambahkan: “Kami menghargai surat tulus Anda di masa-masa sulit yang sedang kami alami saat ini dan kami akan menyampaikannya ke Penjaga Dua Kota Suci, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.” (al-arabiya.net)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home