Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:51 WIB | Rabu, 12 Maret 2014

Para Juara All England Termotivasi Oleh Keluarga

Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir (kanan) saat tiba di Bandara Soekarno Hatta tadi malam. (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Para juara Kejuaraan Badminton All England—Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (ganda campuran), serta  Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (ganda putra)—mengatakan motivasi dari keluarga merupakan kunci penting meraih gelar juara. Mereka mengatakan demikian setiba di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/3) malam WIB.

Mereka pulang dan disambut riuh oleh para fans seraya membawa medali yang dipersembahkan untuk keluarga masing-masing.

“Aku persembahkan kemenangan ini untuk keluarga, utamanya mama yang selalu mendukung aku, mereka juga menonton dari awal kita bertanding,” kata  Liliyana.

Tontowi dan Liliyana menjuarai kejuaraan ini setelah menang melawan ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Kenichi Hayakawa.
Sedangkan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjadi juara setelah unggul atas pasangan China Zhang Nan dan Zhao Yunlei.

"Yang pasti buat istri dan anak, ya. Tanpa dukungan mereka ini tak akan terjadi. Saya harap bisa terus berprestasi lagi," kata Hendra.

"Saya inginnya ke depan (di All England berikutnya – red) kita bisa juara lagi," kata Ahsan.

Dengan perolehan dua medali juara itu, Indonesia menorehkan catatan terbaik di All England sejak 1994 di mana Indonesia sukses meraih tiga medali juara. (badmintonindonesia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home