Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:37 WIB | Kamis, 23 April 2015

Parlemen Suriah: Terorisme Telah Hancurkan Bangsa Kami

Ilustrasi. (Foto: thenation.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN,COM – Parlemen Suriah menyampaikan tidak akan mendukung aksi terorisme yang sudah mengancam kehidupan bangsa di seluruh dunia. Lewat perwakilannya, Fatima Khamees mengatakan tindakan kejahatan telah menghancurkan sendi-sendi kehidupan bangsa di Suriah sendiri.

“Kami tidak mendukung terorisme yang sudah mengancam keselamatan bangsa di seluruh dunia, tindak kejahatan di Suriah sudah menghancurkan sendi kehidupan bangsa di sana,” kata Khamees dalam sesi kedua Asia Africa Parliamentary Conference to Commerate The 60th Asian African Conference yang mengakat tema New Asian African Strategic Partnership (NAASP): The Way Forward, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/4).

Dia menjelaskan aksi terorisme di Suriah telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, dibutuhkan upaya untk kembali memperkuat bangsa demi kemajuan bersama.

“Kemajuan yang sudah dicapai selama ini hancur karena aksi terorisme, dulu di Suriah konstitusi selalu mendukung kepentingan rakyat, tapi kini setelah ada teroris pemerintah hanya terus bertahan hidup,” tutur Khamees.

Oleh karena itu, perwakilan Parlemen Suriah tersebut meminta dukungan dari seluruh negara di benua Asia dan Afrika, agar Suriah mampu memperbaiki kehidupan yang saat ini telah hancur.

“Kami butuh kerja sama untuk membangun kembali kehidupan politik, ekonomi, dan sosial. Kami ingin masyarakat di benua Asia dan Afrika, termasuk Indonesia, bisa memberi dukungan kepada kami,” tutur Khamees.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home