Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:40 WIB | Kamis, 19 Februari 2015

Pelatih Fiorentina Puji Peran Mohammed Salah

Pesepakbola Fiorentina Mohammed Salah (kaus ungu). (Foto: goal.com).

FIRENZE, SATUHARAPAN.COM – Mohammed Salah, pesepakbola yang baru direkrut Fiorentina mendapat pujian dari sang pelatih Vincenzo Montella.

"Salah adalah pemain yang sangat bagus, dia terbiasa bermain di level yang tinggi meski dia hanya bersama kami di waktu yang singkat,” kata Montella seperti tertuang di goal.com, Kamis (19/2).

Mohammed Salah merupakan pesepakbola yang dihadirkan Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan  pertukaran pemain dengan  Chelsea tentang peminjaman pemain. Fiorentina mendapat Mohammed Salah, sementara klub yang bermarkas di London tersebut mendapat mantan gelandang Fiorentina asal Kolombia, Juan Cuadrado. "Yah, saya kira kami melepas sedikit kendali diri dalam perekrutan Salah," kata Montella.

Mohamed Salah, menurut Montella, menjadi pemain yang memilki penampilan paling agresif. “Dia (Mohammed Salah) telah menunjukkan perkembangan yang sangat cepat, dia tentu saja bermain sangat baik di Italia dan bermain luar biasa bagi tim kami."

Didatangkan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman pada Januari lalu, Salah ternyata tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol perdananya bagi Fiorentina. Pemain asal Mesir ini mencetak satu gol dan satu umpan saat Fiorentina menjinakkan tuan rumah Sassuolo 1-3 di Stadion Mapei, Sabtu (14/2).

“Saya sangat bahagia dengan gol debut ini. Ini akan terus memotivasi saya di laga-laga berikutnya,” kata pesepakbola  berusia 22 tahun tersebut. 

“Saya senang dengan kemenangan ini dan kami akan terus melanjutkan kerja keras ini untuk mencapai target-target selanjutnya. Kini, kami harus fokus di laga berikut kontra Tottenham di Liga Europa,” tambah mantan pesepakbola yang pernah bermain di FC Basel (Swiss) itu. (goal.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home